Kawan2ku, hari ini….

Tentunya kawan-kawan ingat saat kita pertama datang di tempat ini (fapet undip), dimana kita mencium harumnya aroma kotoran ayam dan lembutnya tai sapi yang dengan begitu bodohnya kita buat luluran di kedua tangan kita. Sungguh indah saat itu dan mungkin sebagian dari kita takkan mampu untuk melupakannya meski telah berusaha keras

Tak terasa waktu yang begitu sempit memberikan banyak pengalaman dan kenangan yang luar biasa indah, lucu dan terkadang bego’. Indahnya kebersamaan, lucunya tindakan bodoh dan hal-hal aneh yang lain seharusnya membuat kita semakin matang dan siap menghadapi dunia yang lebih berat daripada sekedar praktikum ataupun ujian semesteran. Mulailah kita bertanya pada diri kita, apa yang sudah kita dapat hngga saat ini, apakah kita mendapatkan sesuatu yang berharga dan bisa kita jual setelah ini??? Ataukah kita hanya sekedar mendapat “gombal” dan “sampah” yang kita bingung bagaimana cara menjualnya bahkan tak tahu cara menggunakannya.

Beribu-ribu terima kasih kita ucapkan kepada dosen wali kita yang tercinta, Pak Edy Riyanto, Pak Priyo Sambodho dan Bu Sri Kismiati. Dengan kasih sayang beliau menuntun kita dari awal hingga akhir kuliah nanti untuk tetap tegak saat kapal yang kita tumpangi oleng kesana kemari.

Kawan-kawan, begitu berbahayanya waktu bila kita tak menggunakannya sebaik mungkin, ia bagaikan dua sisi mata pedang yang saat kita lengah dapat menebas leher kita. Semoga yang kita lalui selama ini bukanlah waktu yang terbuang percuma, bukan saat yang tak berbekas apa-apa dan segera hilang dari hati ataupun ingatan kita.

akan sangat membahagiakan apabila kita semua segera memberi kabar kesuksesan saat kita telah meninggalkan tempat ini…………………………

Iklan

2 Responses to Kawan2ku, hari ini….

  1. fauzansigma berkata:

    alhamdulilah…smoga dengan terciptanya blog ini, sang Sambalgorengkentang dapat selalu berkarya dengan tinta maya-nya… dengan intuisi ilahiyahnya,, dengan kemampuan berpikir kritisnya agar menjadi bermanfaat utk org banyak..
    gud lak kawan..
    kutunggu dirimu di dunia maya…
    dunia maya tak prnah mengenal jarak dan waktu , yg ada hanyalah batas dimana moral dan mental dipertaruhkan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: